TV Terbaru Samsung, Mendobrak Batasan Makna Televisi

0
TV terbaru Samsung The Serif
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian televisi terbarunya The Frame dan The Serif di Indonesia, Jakarta, Senin (25/11/2019)./ Foto: dok. Samsung Indonesia

Kedua TV terbaru Samsung tersebut, yakni Samsung The Frame 2019 dan The Serif. TV tersebut memadukan teknologi dan seni dalam gaya hidup. Dipasarkan mulai Rp20 juta hingga Rp26,5 juta.

PropertiTerkini.com, [JAKARTA] – Samsung Electronics Indonesia kembali mendobrak batasan akan makna sebuah televisi dengan rangkaian produk terbarunya. Lepas sebulan akan berganti tahun 2019, diluncurkan rangkaian TV terbaru Samsung untuk pasar Indonesia, yakni The Frame 2019 dan The Serif.

Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Sakelar AvatarOn dari Schneider untuk Properti

Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, sebelumnya, The Frame generasi pertama sudah sukses hadir mengusung konsep TV premium dengan desain berpadu dekorasi interior ruangan.

“The Frame 2019 hadir semakin mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1.000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store,” ujar Simon saat peluncuran rangkaian televisi Samsung tersebut di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Bahkan Samsung The Frame 2019 juga telah diverifikasi dari asosiasi sertifikasi dan tes kelas dunia, VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker) atas kemampuannya memproduksi hingga 100% volume warna. Keunggulannya itu diklaim mampu menghadirkan gambar paling jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap sekalipun.

Sementara The Serif merupakan TV terbaru Samsung yang bergaya industrial. TV ini merupakan karya desainer Perancis ternama Ronan & Erwan Bouroullec. Televisi didesain dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’, dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

Baca Juga: Harman Luncurkan JBL Speaker LINK Series

The Serif menawarkan gambar dengan kontras mendalam, hitam nan gelap dan 100% volume warna yang memiliki lebih dari satu miliar palet warna untuk pengalaman menonton terbaik.




“The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer. Televisi ini menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia. Sedangkan The Serif adalah TV terbaru Samsung yang stand out. Bentuknya yang ikonik ‘I’, sangat berbeda dengan TV lain,” ungkap Simon.

Tv terbaru Samsung The Frame 2019
The Frame 2019./ dok. Samsung

The Frame kini hadir dengan pelengkap bezel berwarna beige. Dilengkapi juga dengan One Invisible Connection, kabel optik transparan yang menyalurkan daya listrik sekaligus video ke TV, membuat TV lebih estetis dan terhindar dari kabel berbelit.

Baca Juga: Mowilex Indonesia, Produsen Cat Pertama yang Netral Karbon

TV terbaru Samsung, The Serif dilengkapi kemampuan NFC on TV untuk pertukaran konten lebih cepat dengan smartphone, misalnya untuk mendengarkan musik favorit. Kedua seri Samsung TV terbaru ini juga dilengkapi Bixby, asisten suara cerdas Samsung, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol TV lewat suara.

“The Frame 2019 dan The Serif secara berani mendefinisikan ulang fungsi TV di sebuah rumah, berfungsi ganda sebagai dekorasi hunian yang disesuaikan dengan gaya personal, sekaligus menghadirkan fitur terbaik dari teknologi TV yang ada saat ini,” tutup Simon Sim.

TV terbaru Samsung The Serif
TV terbaru Samsung, The Serif./ dok. Samsung

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp20.999.000, hingga Rp26.499.000. The Serif hadir berukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan, tersedia seharga Rp19.999.000.

Baca Juga: Panasonic 4K TV GX800, Sensasi Nonton Bioskop yang Lebih Sempurna

Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November – 31 Desember 2019, akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp5.000.000.

Komentar