Cat Pelapis Anti Bocor Ini Paling Sempurna Lindungi Rumah

0
produk cat Aquaproof Pro
Aquaproof Pro dengan inovasi terbaru untuk melapisi struktur horizontal dan vertikal, baik pelapis interior maupun eksterior. / dok. Aquaproof

Aquaproof Pro adalah cat pelapis anti bocor yang diformulasikan dengan inovasi terbaru akrilat poliuretan. Cat dengan performa tinggi ini sangat cocok untuk melapisi struktur horizontal dan vertikal, baik pelapis interior maupun eksterior.

PropertiTerkini.com (Jakarta) – Musim hujan segera tiba. Persiapkan rumah Anda agar tetap aman dan nyaman, terutama dari kebocoran. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah dengan memeriksa bagian atap atau dinding tembok yang mungkin saja bisa bocor atau merembes saat hujan.

Baca Juga: Cat Ini Mampu Membuat Dinding Bebas Kuman

Untuk ini, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengecat permukaan dinding atau atap tersebut agar tidak kemasukan air.

Belakangan ini beredar banyak produk cat pelapis anti bocor yang mudah ditemukan di toko-toko bangunan. Tentunya, konsumen harus lebih jeli memilih produk terbaik yang memberikan hasil terbaik.

Salah satunya adalah Aquaproof yang sudah terbukti melindungi rumah dari kebocoran. Aquaproof sudah terbukti lebih dari 30 tahun sebagai brand cat pelapis anti bocor.

Advertisement

Belum lama ini, Aquaproof sebagai produsen pelapis anti bocor mengeluarkan inovasi produk baru yaitu Aquaproof Pro. Cat pelapis anti bocor ini memiliki daya lekat dan ketahanan sangat baik sehingga cocok diaplikasikan di tempat yang rawan tergenang air seperti dak beton.

Baca Juga: Pintu Baja JBS “Urban” Lebih Awet, Hanya Rp1 Jutaan

Aquaproof Pro diformulasikan dengan inovasi terbaru akrilat poliuretan dengan performa tinggi untuk melapisi struktur horizontal dan vertikal, baik pelapis interior maupun eksterior.

produk cat pelapis anti bocor
Aquaproof Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan abu pro dengan ukuran 4 kg dan 20 kg./ dok. Aquaproof

Aquaproof Pro dapat diaplikasikan pada berbagai permukaan seperti logam, beton, dinding bata, GRC, gypsum, dan lain-lain. Selain itu, keunggulan Aquaproof Pro lain seperti tahan UV, elastis dan minim noda membuat produk ini menjadi yang terunggul di kelasnya.

Mudah Diaplikasikan

PT Adhi Cakra Utama Mulia selaku distributor Aquaproof menjamin kualitas terbaik dari produk cat pelapis tersebut. Asalkan, cara penggunaannya juga harus tepat agar lapisan anti bocor dapat bertahan lama dan rumah tidak kembali bocor dalam waktu singkat.

Baca Juga: Pasar Mortar Menjanjikan, Sika Indonesia Resmikan Pabrik Ketiga

Permukaan yang akan dilapisi Aquaproof Pro haruslah bersih, tidak ada kotoran, karat, gemuk, minyak, jamur atau partikel kecil lainnya.

Aquaproof Pro dapat diaplikasikan dengan menggunakan brush, roller atau bisa menggunakan sistem semprot, tergantung bidang yang akan dilapisi.

Khusus area retakan lebar, rawan pergerakan, rawan regangan dan lalu lintas di atas area tersebut maka perlu diperkuat dengan Aquaproof Polyester Mesh atau Supermesh.

Untuk mendapatkan hasil aplikasi yang lebih sempurna, bisa menggunakan campuran semen dan Super Cement terlebih dahulu sebagai primer. Super Cement merupakan cairan pencampur serbaguna yang merupakan salah satu produk dari Aquaproof.

Baca Juga: Cat Unggulan Dulux yang Bikin Kamu ‘Balik Lagi’

Semua produk Aquaproof harus digunakan sesuai dengan cara pemakaian yang tepat untuk mendapatkan hasil yang optimum.

Aquaproof Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan abu pro dengan ukuran 4 kg dan 20 kg. Dipasarkan dengan range harga Rp350.000 – Rp400.000 untuk ukuran 4 kg dan Rp1.500.000 – Rp1.600.000 untuk ukuran 20 kg.

Produk dengan daya sebar sebagai pelapis anti bocor 1 kg/1 meter persegi ini dapat ditemukan di modern outlet khusus bangunan dan berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia.

Aquaproof juga mudah ditemukan dan dipesan melalui beberapa marketplace besar, seperti Blibli.com dan Tokopedia.

cat pelapis anti bocor
Aquaproof Pro dapat diaplikasikan dengan menggunakan brush, roller atau bisa menggunakan sistem semprot, tergantung bidang yang akan dilapisi./ dok. Aquaproof

Komentar