Citra Sentul Raya Raup Penjualan Rp300 Miliar Dalam 6 Jam

3
Citra Sentul Raya
RiverPark adalah kawasan hunian 38 hektar di Citra Sentul Raya. Proyek seluas 1.000 hektar ini akan diluncurkan secara resmi pada Q4 2019./ Foto: Ciputra Residence

Grand launching Citra Sentul Raya direncanakan pada Q4 2019, bersamaan dengan diluncurkan cluster rumah terbaru dengan harga mulai Rp675 Juta.

PropertiTerkini.com – Hanya dalam waktu 6 jam, Ciputra Group melalui proyek terbarunya, Citra Sentul Raya berhasil meraup penjualan melalui presale sebesar Rp300 miliar.

Baca Juga: Empat Proyek Baru Ciputra 2019, Rincian Data dan Fakta Proyek Utama

Adapun proyek seluas 1.000 hektar di selatan Jakarta, persisnya di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor ini dibangun dengan konsep Kota Terpadu (Integrated City). Proyek tersebut dikelilingi beragam fasilitas skala kota dan infrastruktur penunjang, seperti akses langsung ke rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul dan Tol Jagorawi KM 33 (exit sirkuit sentul).

Citra Sentul Raya menawarkan suasana tinggal yang lebih nyaman dengan alam pegunungan yang sejuk dan segar. Pasalnya, lokasi proyek berada di ketinggian rata-rata 200 meter dpl dengan kontur area berbukit.

Baca Juga: Bareng Tommy Soeharto, Ciputra Garap Citra Sentul Raya Seluas 1.000 Hektar

Tingginya minat dan antusiasme konsumen terhadap unit Rumah di proyek terbaru Ciputra Group ini tentu bukannya tanpa alasan. Mengusung konsep pengembangan 1.000 Hektare New Integrated City, Citra Sentul Raya akan dilengkapi dengan sederet fasilitas seperti pendidikan, kesehatan, komersial, hiburan keluarga, hingga sosial dan ruang terbuka hijau.

Semua itu akan membuat para penghuni merasa aman dan nyaman untuk tinggal dan berbisnis di dalam kawasan kota mandiri ini.

Pengembangan 1.000 hektar Citra Sentul Raya akan di bagi dalam beberapa tahap. Pada tahap awal dikembangkan di lahan seluas kurang lebih 100 hektar.

Baca Juga: Permintaan Properti Meningkat, Ini yang Dilakukan Sentul City

Dalam area tersebut termasuk beberapa fasilitas yang sudah ada, seperti Hotel Lorin, Sentul International Circuit, dan Palm Hill Golf. Di sini juga nantinya akan dikembangkan Citra Sentul Raya Business District (CBD).

Masih dalam tahap pertama, juga akan dibangun kawasan hunian RiverPark seluas sekitar 38 hektar. Dalam RiverPark, nantinya akan dikembangkan landed houses, apartment, komersial area, dan fasilitas penunjangnya seperti open plaza, sport club, jogging track, dan ruang terbuka hijau.

“Kami mengusung konsep Urban Resort Development di kawasan RiverPark, karena lokasinya secara alami berada di dekat sungai dan di atas lahan berbukit,” kata Yance Onggo Marketing Director PT Ciputra Residence dalam keterangannya di Tangerang, Kamis (25/7/2019).

Klaster Baru Rp675 Juta

Citra Sentul Raya
Kawasan hunian RiverPark seluas 38 hektar akan merangkum hunian tapak, apartemen, area komersial dan fasilitas lainnya./ Foto: Ciputra Residence

Selain berada di lokasi yang strategis serta didukung dengan adanya infrastruktur, kesuksesan Citra Sentul Raya meraih penjualan Rp300 miliar dalam waktu singkat juga tidak bisa dipisahkan dari reputasi Ciputra Group.

Baca Juga: 9 Proyek Properti Jakarta Timur: Moncer di Sisi Infrastruktur

“Nama besar Ciputra Group sangat baik di masyarakat, karena telah terbukti berhasil mengembangkan proyek skala kota di berbagai kota di Indonesia, bahkan hingga di luar negeri,” terang Yance.

Selama puluhan tahun, lanjutnya, Ciputra Group terus hadir dengan berbagai proyek properti yang menjangkau banyak kalangan. Hingga saat ini, Ciputra Group sudah mengembangkan 136 proyek di 41 kota, baik di dalam negeri hingga di luar negeri.

Rencananya Q4 tahun 2019, proyek ini akan mengadakan Grand Launching dengan menghadirkan Cluster Rumah terbaru dengan harga perdana mulai Rp675 Juta.

Baca Juga: Tahun Depan, Banyak yang Beralih ke Transportasi Massal Kereta

“Rumah contoh sudah bisa dilihat langsung di lokasi proyek di Sentul,” pungkas Yance.

3 COMMENTS