Sunday, April 11, 2021
Pasang Iklan disini ....

Luncurkan Kampanye #RumahAdalah, Schneider Galakkan Arti Rumah Sesungguhnya

AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi. Sakelar ini tersedia dalam empat pilihan warna dasar.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Apa sesungguhnya arti rumah bagi Anda, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini? Tentunya, pandemi Covid-19 telah mengajarkan banyak orang bahwa rumah bukan sekadar sebagai tempat untuk tinggal. Lebih dari itu, rumah juga sebagai tempat bekerja, sehingga harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuninya.

Oleh karena pentingnya peran sebuah hunian, maka Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan kampanye #RumahAdalah untuk mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah, sekaligus menghidupkan kembali suasana rumah yang sesungguhnya.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Sakelar AvatarOn dari Schneider untuk Properti

Kampanye #RumahAdalah diluncurkan secara virtual di acara diskusi media bertemakan “Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi”, yang menghadirkan pembicara Rina Renville, Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta; Nike Prima, Co-Founder & Creative Director Living Loving, dan Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia, pada Kamis (17/9/2020).

Rina Renville mengatakan, arti rumah bagi setiap orang berbeda-beda, tergantung fungsi juga karakteristik pengguna rumah. Apalagi setiap rumah yang dibangun juga sudah memiliki konsep yang berbeda.

“Sekarang kita dihadapkan dengan situasi pandemi, dimana kita seperti kembali lagi ke sarang atau rumah tempat kita asal. Jadi trend feature is a home, tren interior untuk rumah, juga rumah sebagai hub kita,” ujar Rina.

Lebih lanjut menurut Rina, pada umumnya tren interior rumah saat ini adalah back to nature, mulai dari rumah sebagai hub, kemudian bring nature to inside, hingga finding balance. Jadi tidak sekadar membawa alam masuk ke dalam, namun bagaimana caranya untuk menyatukan unsur alam tersebut, baik melalui material interior yang digunakan, pencahayaan alami, hingga tumbuh-tumbuhan, pemandangan alam, dan lainnya. Sehingga ketika ruangan semakin terhubung dengan alam, maka energi positif juga akan berdampak pada aktivitas dan kehidupan penghuninya.

Baca Juga: Berikut Inovasi Lifestyle Home Appliance Terbaru dari Samsung

“Tren interior adalah bagaimana caranya supaya bisa meningkatkan kualitas hidup kita. Sementara konek ke alam itu artinya bagaimana caranya supaya kita dapatkan energi positif dalam ruangan kita,” ungkap Rina.

Sementara Niken Widyasti menjelaskan, kampanye #RumahAdalah merupakan ajakan dari Schneider Electric kepada para pemilik atau penghuni rumah untuk dapat merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka. Sekaligus mengajak penghuni rumah untuk menghidupkan kembali tempat (rumah) yang juga bisa untuk menunjukkan jati dirinya.

“Rumah sangat personal bagi setiap orang. Dan ini semakin terasa dalam beberapa bulan terakhir ini, dimana berbagai aktivitas dilakukan di rumah, sehingga rumah juga harus memberikan rasa nyaman,” terangnya.

Dalam kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric menggandeng beberapa influencer, seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Dekorey Rilis Software Desain Interior Berbasis Kecerdasan Buatan

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya yang padat,” katanya.

AvatarOn

Sakelar AvatarOn
Sakelar AvatarOn yang tidak terlihat seperti sakelar./ dok. Schneider

Sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric juga kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi.

“AvatarOn merupakan sakelar pertama di Indonesia yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan penghuni rumah,” sebut Niken.

AvatarOn, sebuah sakelar dengan desain yang dapat dimodifikasi atau dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan.

Bahkan pemiliknya pun dapat mencetak fotonya atau foto keluarga, replika tangan atau momen bersejarah lainnya di atas penutup sakelar AvatarOn tersebut.

Baca Juga: Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu Pintar dari Signify Kini Hadir di Rumah Anda

Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah.

Kombinasi sempurna antara estetika dan fungsional, AvatarOn – peraih penghargaan iF Design Award 2017 – hadir dengan teknologi “Slim Rocker, Sure Click“, memiliki desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisir risiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal.

Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar dan dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap.

Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah seluruh penghuni rumah.

Baca Juga: Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru dari Hikvision

Sakelar AvatarOn sudah tersedia di pusat elektronik maupun marketplace seperti Tokopedia. Untuk personalisasi desain penutup sakelar AvatarOn, konsumen dapat membeli dan mencetak penutup sakelar AvatarOn di Snappy terdekat sebagai vendor percetakan resmi Schneider Electric.

“Selama masa kampanye #RumahAdalah, kami bekerjasama dengan Tokopedia memberikan promo diskon 16% + cashback 5% untuk pembelian sakelar AvatarOn, selama Bulan September,” terang Niken.

Niken memastikan bahwa sakelar ini tidak hanya unggul secara estetika dan desain, namun kualitasnya pun sangat dijamin. AvatarOn telah memenuhi standar, baik di Indonesia maupun dunia dan terbuat dari material terbaik yang anti karat, tidak merembetkan api, tahan panas dan tahan banting.

“Dari sisi desain sangat cantik, dari sisi kualitas sangat bagus, juga aman. Itulah sakelar AvatarOn,” pungkas Niken.

Baca Juga: Datascrip dan SALTO Systems Hadirkan “Kunci Pintar” untuk Kamar Hotel

AvatarOn tersedia dalam empat pilihan warna dasar, yakni putih polos, wine gold, dark grey, dan dark wood. Adapun harga sakelar AvatarOn di marketplace berkisar mulai Rp60 ribuan per unit.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU