Pengisap Debu Tanpa Kabel Ini Dirancang Sesuai Cara Hidup Manusia

1
pengisap debu tanpa kabel Electrolux PURE F9
Vacuum Cleaner Electrolux PURE F9

Alat pengisap debu tanpa kabel yang membuat rumah Anda bersih dengan sekali pengisian daya serta kinerja pengisap debu tradisional. Sela yang sulitpun mampu dijangkau oleh alat ini

PropertiTerkini.comElectrolux meluncurkan vacuum cleaner atau pengisap debu nirkabel (tanpa kabel) yang mengubah cara kita mengisap debu di rumah. Electrolux PURE F9 yang inovatif menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai.

Baca Juga: Praktis, Vacuum Cleaner Ini Bisa Digunakan Tanpa Kabel, Lho!

“PURE F9 bersifat serbaguna, tidak seperti produk lain yang pernah kita lihat di pasaran,” ujar Chetan Kelkar, Product Line Director Asia Pacific, saat peluncuran produk tersebut, April lalu.

Walaupun tanpa kabel, lanjutnya, tetapi alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Pure F9 menawarkan kinerja maupun waktu penggunaan yang luar biasa.

“Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan. Pure F9 adalah pengisap debu yang cocok dengan gaya hidup kita saat ini,” tegasnya.

Advertisement

Pengisap debu tanpa kabel, PURE F9 memungkinkan konsumen untuk membersihkan rumah mereka dengan sekali pengisian daya, serta memiliki kinerja pengisap debu model lama (berkantong).

Baca Juga: Seabad Mendunia, 4 Produk Baru Electrolux Diluncurkan

Mekanisme FlexLift memungkinkan pengguna untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau.

Berkat desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan pengguna, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang Anda bersihkan, baik di lantai keras atau di karpet.

Pengisap debu tanpa kabel adalah pasar yang terus bertumbuh bagi Electrolux dan perusahaan mempercepat investasinya pada teknologi baterai di alat pengisap debu. Electrolux mengembangkan pengisap debu tanpa kabel Pure F9 yang baru dengan memperhatikan pendapat dan saran konsumen, sejalan dengan strategi untuk menciptakan pengalaman terbaik di kelasnya bagi konsumen.

Baca Juga: Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux, Lebih Unggul?

“Kami memahami konsumen menginginkan alat pengisap debu yang sederhana, fleksibel dan kompak dengan desain inovatif. Itulah sebabnya kami berinvestasi lebih banyak pada teknologi nirkabel dan menantikan peluncuran lain dalam kategori produk ini di tahun-tahun mendatang,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia.

1 COMMENT

Komentar