Ruang Kerja Kafnu Hadir Perdana di Vietnam

2
ruang kerja kafnu
Ruang kerja bersama dari Next Story Group dengan brand Kafnu kini hadir di Ho Chi Minh City, Vietnam./ Foto: dok. Next Story

Ruang kerja Kafnu dibangun di lahan seluas 2.440 meter persegi. Properti di Ho Chi Minh City ini adalah bangunan 8 lantai dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk hotel untuk menginap.

Propertiterkini.com – Perusahaan perhotelan internasional, Next Story Group, meresmikan Kafnu Ho Chi Minh City di pusat salah satu negara yang paling berkembang di Asia, yakni Vietnam.

Baca Juga: Lebih Terjangkau, Coworking Space Jadi Ruang Kerja Masa Kini

Kafnu Ho Chi Minh City adalah properti Kafnu kelima yang dibuka di seluruh dunia, setelah beberapa peluncuran Kafnu di Taipei, Bengaluru, dan Sydney, serta sejak debut yang dijalani merek tersebut di Hong Kong pada akhir 2017.

Kafnu Ho Chi Minh City adalah gedung berlantai delapan di Saigon Pearl. Dapat dicapai dalam hitungan menit dari District 1 dan District 2, serta ditempuh dengan mobil selama 30 menit dari Bandara Internasional Tan Son Nhat, bandara terbesar Vietnam.

Para anggota bisa menikmati akses sepanjang hari, dan produktivitas mereka didukung oleh sederet ruang kerja bersama, termasuk hot desks dan kantor-kantor pribadi, internet berkecepatan tinggi, serta ruang telepon yang kedap suara. Ada pula lima ruang rapat dengan fitur panggilan video (video conferencing).

Advertisement

Baca Juga: Regus Luncurkan Waralaba Coworking Space

Kafnu dibangun di lahan seluas 2.440 meter persegi. Properti ini di Ho Chi Minh City memiliki ruang kegiatan seluas 180 meter persegi, dilengkapi berbagai layar.

Di sana, para anggota bisa menggelar peluncuran produk, lokakarya, dan acara-acara lainnya yang berkapasitas 150 orang. Ada pula delapan kamar hotel en-suite sehingga para tamu dari luar kota bisa beristirahat dengan baik, dan bangun tidur dengan pemandangan garis kota Ho Chi Minh City. 

Para anggota juga bisa menjaga kebugarannya di Virtual Fitness Studio, menawarkan 1.500 kelas olahraga, bersosialisasi di Habitat Cocktail Bar, dan menikmati kuliner Asia di Soy Restaurant.

coworking space kafnu
Kafnu hadir sebagai ruang kerja yang nyaman dan lengkap dengan fasilitasnya./ dok. Kafnu.com

“Kami gembira karena bisa menjadi bagian dari kisah pertumbuhan Vietnam,” kata Chris Edwards, General Manager, Kafnu Ho Chi Minh City.

Baca Juga: Berani Nginap di Sini? “Crazy House”, Hotel Unik dan Menakjubkan

“Kami ingin berperan sebagai katalis bagi kesuksesan para wirausaha dan perintis kreatif yang ingin membangun berbagai perusahaan, merek, dan jaringan pribadi di pusat perekonomian dinamis di Ho Chi Minh City. Demi mendukung berbagai kiprah mereka, kami membina komunitas yang hangat dan ramah, terdiri atas kalangan yang membuat terobosan, menghadirkan sejumlah program sasaran, serta menyediakan berbagai peluang unik untuk penjajakan bisnis, relasi, dan pertumbuhan,” lanjutnya.

Mengambil nama dari sebuah dusun, Himachal Pradesh, di sebelah utara India tempat para pendaki gunung berkumpul kembali sebelum mencapai puncak Himalaya, merek Kafnu menawarkan berbagai layanan terbaik untuk ruang kerja bersama (shared work space), hotel butik, dan komunitas sosial.

Baca Juga: Akuisisi Properti di Melbourne, Next Story Group Dirikan LinQ Hotel Pertama

Berbagai properti Kafnu memiliki letak strategis serta dirancang untuk membina kreasi bersama, penjajakan bersama, dan inovasi bersama. Ruang kerja Kafnu ingin meningkatkan berbagai potensi individual dan kolektif dari para anggotanya, terdiri atas kalangan kreator dan pengusaha, serta mendukung kiprah mereka dalam mencapai kesuksesan dengan menyajikan lingkungan ideal untuk bekerja, beristirahat, dan bersosialisasi.

kafnu Ho Chi Minh City
Kafnu Ho Chi Minh City juga menyediakan delapan kamar hotel bagi tamu yang ingin beristirahat./ dok. Kafnu.com

Properti ruang kerja Kafnu juga menawarkan sejumlah acara khusus dan lokakarya yang dikurasi bagi para anggotanya, sesuai kebutuhan komunitas, serta menyediakan akses terhadap sumber daya, keahlian, dan tokoh-tokoh yang menginspirasi kesuksesan.

Baca Juga: Coworking Centre Ketiga JustCo Hadir di Sequis Tower

Para anggota Kafnu menikmati akses terhadap seluruh properti Kafnu di dunia, artinya, mereka dapat tetap terhubung dengan komunitas Kafnu, di mana pun mereka bekerja dan ke mana pun inspirasi membawa mereka.

2 COMMENTS

Komentar