Sharp Mobile Display Truck Diluncurkan, Siap Keliling Nusantara

2
Sharp Mobile Display Truck
Sharp Mobile Display Truck akan mendatangi konsumen dan pelanggannya di 170 wilayah Indonesia./ Foto: Sharp Indonesia

Sebanyak lima Sharp Mobile Display Truck akan berkeliling ke sekitar 170 wilayah di Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Banyak promo dan kemudahan bagi yang berbelanja di display truck tersebut.

PropertiTerkini.comPT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Sharp Mobile Display Truck untuk lebih dekat melayani dan konsumen dan pelanggan Sharp di Tanah Air. Kegiatan peluncuran digelar di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Sharp Indonesia Tambah Lini Produksi Mesin Cuci Satu Tabung

Sebanyak lima truk diluncurkan untuk berkeliling ke berbagai daerah di lima kota besar Indonesia. Truk-truk tersebut didesain khusus secara eksklusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp Indonesia. Hal ini juga selaras dengan komitmen ‘Kita Dekat, Kita Keluarga’ sebagai jargon menuju usia emas 50 tahun Sharp di 2020 mendatang.

Adapun kelima kota yang akan dituju oleh Sharp Mobile Display Truck tersebut, yakni Jakarta (Pantai Festival Ancol), Surabaya (Museum Kapal Selam), Samarinda (Taman Samarendah), Makassar (Pantai Losari), dan Palembang (Kampung Kapitan Ampera). Namun demikian, truk-truk tersebut juga akan berkeliling ke berbagai kota lain di daratan tersebut, seperti berkeliling Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Baca Juga: Mesin Cuci Satu Tabung Semakin Diminati, Berikut Keunggulannya

“Sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi, kami ingin Sharp Indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Dia melanjutkan, oleh karena itu, kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia harus terus dibina. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang dipersiapkan khusus untuk menyambangi konsumen di sekitar 170 wilayah Nusantara.

“Harapannya, konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk dan mengenal lebih jauh lagi tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia,” kata Shinji Teraoka.

Baca Juga: Lemari Es Electrolux, Paling Sempurna Jaga Cita Rasa Makanan

Sharp Mobile Display Truck kini tampil kokoh dengan dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebration di sisi kanan dan produk-produk local fit di sisi kiri.

Di dalamnya, truk dilengkapi dengan sederetan produk unggulan terbaru, seperti lemari es, mesin cuci, TV, AC, dan produk small home appliances. Konsumen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan mencoba fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh setiap produk. Antaralain seperti hebatnya beragam fitur pada produk LED TV hingga mesin cuci top loading yang kini diproduksi di pabrik Indonesia.

Sharp Mobile Display Truck
Sharp Mobile Display Truck./ Foto: Sharp Indonesia

Program bertajuk ‘CaraFUN Roadshow’ ini akan terbagi menjadi beberapa periode. Periode pertama akan berlangsung selama tiga bulan, sejak Agustus hingga November 2019.

Baca Juga: Alat Masak Tiarapot, Masak Enak Tanpa Repot

“Nantinya akan mengunjungi sekitar 170 kota dan akan diisi dengan rangkaian aktivitas promosi penjualan dan hiburan bagi konsumen,” jelas Teraoka.

Konsumen di setiap kota yang dilintasi oleh Sharp Mobile Display Truck dapat melakukan transaksi langsung untuk setiap produk unggulan yang dibawa dalam truk, lengkap dengan beragam jenis promosi belanja.

Untuk setiap pembelanjaan minimum Rp1.000.000 misalnya, konsumen bisa mendapatkan kupon undian hadiah berupa produk Sharp. Bagi konsumen yang berbelanja lebih banyak yaitu di atas Rp5.000.000 juga telah disediakan voucher berupa potongan harga senilai Rp250.000 untuk pembelian produk berikutnya.

Baca Juga: LG InstaView Door-In-Door Punya Pintu Berlapis

Dan yang tak kalah menarik, konsumen bahkan bisa mencoba cicilian 0% sampai lelang produk rice cooker dengan harga bersahabat.

Advertisement

2 COMMENTS

Komentar