Televisi Terbaru TCL dengan Kecerdasan Buatan

0
televisi terbaru tcl
Dua produk televisi terbaru TCL diluncurkan dalam ajang pameran IFA 2019 yang digelar di Berlin, Jerman, pada Jumat (6/9/2019).

Seri produk televisi terbaru TCL kembali diperkenalkan. Kali ini, TCL mewujudkan integrasi yang lebih baik antara AI dan IoT. Simak canggihnya kedua televisi ini.

PropertiTerkini.com – TCL, produsen TV asal Tiongkok merilis sederet televisi dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) terbaru.

Baca Juga: Sharp Air Purifier “Baru”, Lebih Maksimal Bersihkan Udara

Peluncuran televisi terbaru TCL, yakni TCL 8K QLED X dan Mini LED tersebut dilakukan dalam ajang pameran teknologi bergengsi International Consumer Electronics Fair atau IFA 2019 yang digelar di Berlin, Jerman, pada Jumat (6/9/2019).

“Kami akan terus berinvestasi dalam sejumlah teknologi terkemuka demi mewujudkan integrasi yang lebih baik antara AI dan IoT (Internet of Things) sehingga menambah berbagai manfaat dari kehidupan yang canggih (intelligent life),” kata Kevin Wang, CEO, TCL Industrial Holdings, dalam pernyataan resminya.

Seri Produk Andalan 8K QLED X

Seri 8K QLED X, tersedia dalam ukuran 85 inci, 75 inci dan 65 inci. Produk televisi canggih ini menawarkan pengalaman menonton generasi terbaru.

Advertisement

Baca Juga: Lengkapi TV Anda dengan Speaker PHT 220 SB, Rasakan Bedanya

Seri televisi terbaru TCL ini memiliki kamera built-in yang bisa ditarik kembali dan mendukung augmented reality (AR).

8K QLED X juga memiliki desain layar ganda (duo-display) yang memungkinkan penonton bisa menonton di layar mini secara terpisah.

Seri 8K akan tersedia pada Triwulan II-2020 di beberapa negara tertentu.

Seri 8K QLED X memiliki sejumlah fitur penting yang telah dibenamkan di dalamnya. Diantaranya adalah teknologi layar 8K, teknologi layar quantum dot, dolby vision®, kamera built-in dan layar ganda (duo-display).

Kemudian ada juga fitur TCL AI-IN, sistem operasi Android P, onkyo sound bar, serta dolby atmos.

Baca Juga: Dua Produk Baru AC Gree, Lebih Canggih dan Praktis

Seri televisi terbaru TCL tersebut juga hadir dalam versi layar ganda 4K tanpa kamera, tersedia dalam ukuran 75 inci, 65 inci dan 55 inci. Model 4K segera tersedia pada Triwulan IV-2019 di beberapa negara tertentu.

Seri Mini LED

Model utama dari seri ini adalah 8K Mini LED TV berukuran 75 inci. Fitur backlight-nya didukung oleh 25.200 LED berkinerja tinggi, menyajikan kecerahan luar biasa hingga 1.200 nits dengan 900 zona local dimming.

Sejumlah fitur penting dalam seri Mini LED, yakni teknologi layar mini LED, teknologi layar 8K, teknologi layar quantum dot, dolby Vision®, TCL AI-IN, sistem operasi Android P, onkyo sound bar, dan dolby atmos.

Baca Juga: Mesin Cuci Satu Tabung Semakin Diminati, Berikut Keunggulannya

Model TV 8K tersebut kelak tersedia pada Triwulan II-2020 di beberapa negara tertentu. Ada pula versi 4K berukuran 75 inci. Selain itu, ada juga dua versi 4K berukuran 65 inci dengan optional sound bar yang akan tersedia pada akhir 2019.

Entah kapan kedua produk televisi terbaru TCL ini akan hadir di Indonesia. Patut dinanti!

Komentar