Tower B Apartemen Emerald Bintaro Tutup Atap

0
topping off Tower B Apartemen Emerald Bintaro
Seremoni topping off Tower B Apartemen Emerald Bintaro diadakan di lokasi proyek dalam kawasan Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019)./ Foto: JRP

Tower B Apartemen Emerald Bintaro hanya tersisa 150 unit dari total 598 unit yang dipasarkan. Apartemen ini sangat ideal bagi milenial dengan besaran uang muka mulai 5 persen yang bisa dicicil sampai 24 bulan.

PropertiTerkini.com (Bintaro)PT Jaya Real Property Tbk (JRP), anak perusahaan PT Pembangunan Jaya tetap memegang teguh janji dan komitmen kepada konsumennya. Sebelumnya, JRP membuktikan janjinya dengan melakukan serah terima unit Tower A Apartemen Emerald Bintaro (Emerald) tepat waktu, pada Agustus lalu.

Baca Juga: Tepati Janji, JRP Serah Terima Apartemen Emerald Bintaro

Kini, komitmen ini kembali ditepati melalui seremoni topping off Tower B Apartemen Emerald Bintaro yang diadakan pada Kamis (17/10/2019).

Raynaldo Christo Louk, Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro mengatakan, minat konsumen pada produk yang ditawarkan JRP masih tetap tinggi. Selain pertimbangan lokasi dan aksesibilitas, JRP juga selalu menepati janjinya kepada konsumen.

“Hari ini kami kembali membuktikan melalui kegiatan topping off tower B Apartemen Emerald Bintaro, setelah melakukan serah terima Tower A tepat waktu,” ujar Raynaldo di Bintaro.

Advertisement

Baca Juga: Unik, Marketing Gallery Ini Gabungkan Coworking Space dan Kedai Kopi

Dia menjelaskan, penjualan Tower B hingga saat ini hanya tersisa 150 unit dari total 598 unit yang dipasarkan. Beberapa tipe yang dijual di Tower B tersebut, yakni studio 21,7 meter persegi (semi gross), 2 bedroom 36,4 meter persegi, dan tipe 2 bedroom corner 38,7 meter persegi.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal yang terletak di kawasan strategis Bintaro Jaya. Proyek dikembangkan di lahan seluas 2,9 hektar yang direncanakan akan dibangun sebanyak tujuh tower apartemen.

Adapun luas konstruksi Tower A 22.788m2 dengan nomor IMB 648 / 3164 – BP2T / 2016. Tower B merupakan bangunan tipikal dengan Tower A dengan nomor IMB 548/9-DPMPTSP/2018.

Baca Juga: Properti Jakarta Selatan: Transportasi Massal Bikin Bagus



Beberapa fasilitas tersedia dalam apartemen ini, seperti gedung parkir, kolam renang, jogging track, taman bermain dan keamanan 24 jam dengan CCTV & access card (gerbang dan lobby).

JRP juga melengkapi apartemen dengan menyediakan fasilitas seperti shuttle bus khusus dari Apartemen Emerald Bintaro menuju Stasiun Jurangmangu juga Bintaro Jaya Xchange Mall.

Ideal untuk Milenial

Apartemen Emerald Bintaro yang berada dalam kawasan Bintaro Jaya juga terkoneksi langsung dengan beberapa ruas jalan tol. Lebih dari itu, kawasan ini juga sangat dekat dengan tiga stasiun commuterline, yakni Stasiun Pondok Ranji, Jurangmangu, dan Sudimara.

Baca Juga: Bidik Pasar Milenial, Grand Sagara Serah Terima 2023

“Tidak heran bila banyak warga, termasuk para milenial dan professional muda yang memanfaatkan transportasi kereta untuk beraktivitas menuju pusat kota,” lanjut Raynaldo.

Menurut dia, strategisnya lokasi apartemen yang lengkap dengan segala fasilitasnya sangat memudahkan para milenial sebagai salah satu market utama Tower B Apartemen Emerald Bintaro.

Hal ini pun dibenarkan oleh Prita Ghozie, CEO & Financial Planner ZAP Finance. Kata dia, hunian dengan harga terjangkau dan ditambah dengan kemudahan akses serta fasilitas gaya hidup akan memudahkan aktivitas milenial.

Baca Juga: Klaster Fleekhauz di BSD City, Cocok untuk Milenial

Untuk ini, Prita memberikan beberapa cara sederhana kepada para milenial agar tidak kesulitan ketika memutuskan membeli properti.

“Jika ingin memiliki hunian, diperlukan adanya perhitungan dan perencanaan. Yang pertama, kemampuan finansial, lalu memilih fasilitas pinjaman perumahan yang sesuai, terakhir adalah melakukan simulasi perhitungan. Misal jika harga properti Rp350 juta, maka sebaiknya dipersiapkan DP minimal 20%, yaitu Rp70 juta. Jika KPA 9% selama 20 tahun, maka cicilan sekitar Rp2,4 juta. Ini terjangkau untuk milenial berpenghasilan Rp9 juta/bulan,” terang Prita.

Apartemen Emerald Bintaro, kata Raynaldo telah bekerja sama dengan berbagai bank untuk memudahkan konsumen menentukan pembiayaannya.

Baca Juga: Nabung DP, Solusi Milenial Punya Rumah

“Untuk uang muka atau Down Payment (DP) di sini bisa dicicil sampai 24 bulan dengan berbagai pilihan besaran DP yang berkisar mulai dari 5 persen,” ujar Raynaldo.

Komentar