Shibuya Scramble Square, Perkantoran Tertinggi di Atas Stasiun Resmi Dibuka

0
Shibuya Scramble Square Phase I
Eksterior Shibuya Scramble Square Phase I (East)./ Foto: PR Newswire

Shibuya Sky di Shibuya Scramble Square adalah puncak tertinggi di Shibuya, menjulang sekitar 230 meter dan menyajikan pemandangan gedung-gedung paling terkenal di Tokyo dengan sudut 360° yang memukau.

PropertiTerkini.com (Tokyo, Jepang) – Proyek perkantoran multiguna setinggi 230 meter, Shibuya Scramble Square Phase I (East) yang berada di Shibuya, Tokyo, Jepang, akhirnya resmi dibuka pada Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: SKYE Suites Green Square Semakin Menawan di Tangan Desainer Top Dunia

Respon tinggi telah diperlihatkan konsumen dan investor sejak awal dibukanya proyek bangunan tertinggi di Shibuya yang dikembangkan oleh Shibuya Scramble Square Co., Ltd. Bahkan di hari pertama pengoperasiannya, sebanyak 213 gerai dan restoran juga sudah dibuka untuk pertama.

Keterangan resmi perusahaan sebagaimana dikutip dari PR Newswire, para pengunjung datang memadati gerai-gerai tersebut. Mereka ingin membeli berbagai barang pre-sale yang hanya tersedia di Shibuya Scramble Square.

Bangunan Tertinggi

Advertisement

Bangunan ini memiliki anjungan atap (Shibuya Sky) dengan luas mencapai 2.500 meter persegi dan menjadi salah satu yang terbesar di Jepang. Fasilitas ini juga menjadi tempat favorit pengunjung yang datang.

Tentu tidak gratis bagi pengunjung yang ingin menyaksikan view kota yang indah dari gedung tertinggi di kota tersebut. Sebelumnya, mereka membeli tiket di laman web resmi.

Baca Juga: Apartemen Tertinggi Dunia Tutup Atap



Selain pemandangan kota, pengunjung juga menikmati interior anjungan tersebut, khusus dirancang divisi “Rhizomatiks design”, kreator kelas dunia.

Pemandangan dari Shibuya Sky
Pemandangan dari Shibuya Sky./ Foto: PR Newswire

Anjungan Shibuya Sky berada di lantai 14, 45, 46, dan atap, sedangkan, perkantoran menempati lantai 17-45. Di sini juga ada Shibuya QWS, ruang komunitas bisnis yang interaktif yang berada di lantai 15. Sedangkan gerai-gerai ritel tersebar di lantai bawah hingga lantai 14.

Sebagai salah satu anjungan atap terbesar di Jepang, Shibuya Sky terdiri atas beberapa bagian, yakni Sky Gate di lantai 14-45, Sky Stage, anjungan atap, Sky Gallery, anjungan yang mencakup lintasan dalam ruang di lantai 46.

Baca Juga: Indonesia 1, Gedung Tertinggi di Pusat Bisnis Jakarta

Setiap bagian memiliki peran berbeda, dan secara bersama-sama menciptakan pengalaman kontinu bagi pengunjung, dari pintu masuk hingga keluar. Anjungan atap dikenal akan desain arsitekturnya dan menampilkan sederet kegiatan sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan Tokyo dengan sudut 360°, termasuk Gunung Fuji dan Tokyo Skytree®.

Anjungan dalam ruang di lantai 14, 45 dan 46th merupakan fasilitas yang dapat digunakan di seluruh kondisi cuaca supaya pengunjung menikmati seluruh keistimewaan Shibuya.

Perkantoran seluas 73.000 m2 tampil sebagai fitur utama dari gedung baru ini. Seluruhnya dapat disewa. Setiap lantai memiliki luas rata-rata 2.900 m2, salah satu yang terbesar di Shibuya.

Baca Juga: 10 Griya Tawang Termahal di Dunia

Lokasi gedung secara langsung terletak di atas stasiun Shibuya, sangat mempermudah akses para pembelanja, wisatawan, dan pegawai kantor.

Komentar